Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru Juventus Prediksi Skor Sevilla vs Juventus, Liga Champions UEFA Rabu 23 November 2016

Prediksi Skor Sevilla vs Juventus, Liga Champions UEFA Rabu 23 November 2016

1312
Liga Champions UEFA Sevilla vs Juventus
Liga Champions UEFA Sevilla vs Juventus

Prediksi Pertandingan Sevilla vs Juventus – Sevilla bakal kedatangan tamu kuat asal Italia yakni Juventus dalam lanjutan Kualifikasi Grup H Liga Champions Eropa, Rabu (23/11) dini hari WIB. Pertandingan ini rencananya akan dihelat di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada pukul 02.45 WIB. Otoritas tertinggi sepakbola Eropa pun kabarnya telah menunjuk wasit asal Inggris, Mark Clattenburg, untuk memimpin laga bergengsi antara dua tim ini.

Pertarungan sengit diprediksi bakal terjadi pada laga kali ini. Bagaimana tidak, baik Sevilla maupun Juventus sama-sama mengejar status sebagai juara grup saat lolos dari fase knock out. Peluang keduanya terbilang cukup besar karena secara hitung-hitungan angka, praktis hanya Sevilla dan Juventus yang akan saling mengejar. Sedangkan kontestan yang lain di Grup H, bakal kesulitan untuk mengejar keduanya. Wakil dari Prancis Olympique Lyonnais misalnya, hanya sanggup menempati posisi ketiga dengan raihan 4 poin. Lebih tragis lagi, Dynamo Zagreb yang hanya mengoleksi satu poin dan alhasil menjadi tim juru kunci di grup tersebut.

Saat ini Sevilla hanya unggul 2 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua klasemen. Sevilla mengantongi 10 poin dari empat laga yang telah dilakoni. Sedangkan tim tamu, berhasil mengumpulkan 8 poin dengan jumlah bermain yang sama.

Di pertemuan pertama pada 15 September yang lalu, Sevilla sukses menahan “Si Nyonya Tua” di Turin dengan skor 0-0. Sevilla jelas mengincar kemenangan demi tetap menjaga asa menjadi jawara grup. Apalagi Sevilla juga diuntungkan karena bakal didukung oleh publik sendiri sehingga semakin menambah semangat tempur anak asuh pelatih Jorge Sampaoli. Sevilla bakal tetap mempercayakan lini serang pada sang bomber maut Vitolo ditemani Pablo Sarabia dan Genso di belakangnya.

Beralih ke kubu lawan, Juventus akan menampilkan skuad terbaiknya saat bermain di Spanyol. Penjaga gawang Buffon yang dicadangkan kala membantai Pescara 0-3 akhir pekan lalu, bakal langsung dimainkan sejak menit awal. Di lini depan, pelatih Allegri masih akan menduetkan Higuain dan Mandzukic untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan. Berikut prediksi susunan pemain yang akan dimainkan sebagai starting XI dalam laga tersebut :

Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Juventus :

Sevilla : S Rico, S Escudero, Mariano, Pareja, Marcado, D Carrico, Kranevitter, N’Zonzi, Genso, Pablo Sarabia, Veitto

Juventus : Buffon, Chiellini, Bonucci, Lichteiner, Evra, S Khedira, ASamoah, M Pjanuic, Cuardrado, G Higuain, Mandzukic

Prediksi Skor : 1-1