Home Berita Bundesliga Jerman Terbaru Borussia Dortmund Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund, Liga Champions Eropa Kamis 8 Desember...

Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund, Liga Champions Eropa Kamis 8 Desember 2016

47455
Liga Champion Eropa
Liga Champion Eropa

Berbol.co.id – Real Madrid akan menjamu raksasa Jerman, Borussia Dortmund pada lanjutan babak penyisihan Grup F Liga Champions, Kamis (8/12) dini hari mulai pukul 02.45 WIB.

Real Madrid bakal tampil pincang karena tak bisa dimainkannya winger asal Wales, Gareth Bale, akibat cedera. Selain Bale, Alvaro Morata yang diharapkan bisa menambal posisinya ternyata juga mengalami hal yang serupa. Namun Zidane telah menyiapkan dua pemain muda potensial sebagai penggantinya. Ada nama Lucas Vazquez dan Marco Asensio di bench cadangan.

Menilik pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol, Real Madrid terlihat begitu tertekan saat ‘El Clasico’ akhir pekan lalu. Kurang agresifnya para pemain depan, khususnya pada posisi yang ditinggalkan Bale, membuat tiap serangan Madrid selalu membentur ketatnya lini pertahanan lawan.

Trio Ronaldo, Benzema dan Vazquez kemungkinan besar akan diandalkan Zidane untuk menekan kubu tamu. Sedangkan Dortmund, jelas tak ingin dikalahkan dengan mudah. Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan dengan ketat. Apalagi Dortmund tengah on fire baik di Liga Jerman maupun Liga Champions.

Di pertemuan terakhirnya pada akhir September lalu, skor imbang 2-2 menjadi hasil akhir keduanya. Dortmund hampir saja kalah di kandang sendiri setelah Raphael Varane mencetak gol di menit ke-68. Untung saja Andre Schuerrle mampu menyelamatkan The Borrussians dari kekalahan di depan publik sendiri setelah golnya 9 menit berselang.

Berikut prediksi susunan pemain dan skor pertandingan pada laga yang akan dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabue live di SCTV.

Prediksi Line Up

Real Madrid : Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kovacic, Modric, Casemiro; Vazquez, Benzema, Ronaldo

Borussia Dortmund : Weidenfeller; Ginter, Papastathoupoulos, Bartra, Piszczek; Weigl, Schmelzer, Castro, Dembele, Reus; Aubameyang 

Prediksi Skor Pertandingan : 2 – 0