Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita MU : Manchester United Dapat Peringatan Dari Tottenham

Berita MU : Manchester United Dapat Peringatan Dari Tottenham

46401
Dele Alli Dan Harry Kane

Berbol.co.id – Manchester United sepertinya tidak berhenti untuk melakukan pembelian pemain baru. Anak asuhan Jose Mourinho ini tengah dikabarkan akan mendatangkan pemain baru asal Tottenham, Kane. Namun keinginan MU ini langsung mendapatkan peringatan dari pihak Tottenham.

Tottenham tidak ingin pemain bintangnya ini pindah ke Manchester United. Kane juga telah melakukan kesepakatan dengan Spurs hingga 2020 nanti, oleh karena itu Tottenham tidak menghiraukan tawaran yang diberikan MU dan memperingatkannya agar tidak mengganggu Kane dengan tawaran yang lebih besar.

Seperti yang dilansir Daily Mail “Kane tidak akan dijual ke siapapun meskipun dengan harga yang sangat tinggi. Pemain 23 tahun tersebut merupakan pemain Andalan yang dapat membawa Tottenham bermain sangat baik”.

Manchester United memang saat ini butuh sosok striker, mengingat pemain muda MU yang gagal bersinar dan Ibrahimovic yang telah berumur 35 tahun. Untuk mendapatkan Kane Manchester United rela mengeluarkan dana sebesar 80 juta poundsterling.