Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Manchester United : Ryan Giggs Nyatakan MU Siap Hadapi Play-off Liga...

Berita Manchester United : Ryan Giggs Nyatakan MU Siap Hadapi Play-off Liga Champions

1064
Ryan Giggs Sumber Gambar ligapialadunia.com
Ryan Giggs Sumber Gambar ligapialadunia.com

Berbol.com – Menjelang bergulirnya kembali kompetisi sepakbola didaratan benua Eropa, Banyak tim-tim yang terus berbenah mempersiapkan skuad terbaik untuk meraih hasil yang terbaik baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

Untuk menghadapi datangnya musim kompetisi baru, Semua klub pada umumnya akan melakukan perombakan dan perubahan ditengah istirahat jalannya liga.

Dan banyak tim yang memilih untuk melakoni pertandingan uji coba untuk mengetahui sejauh mana kekuatan tim tersebut sekaligus menjadi ajang penampilan pertama bagi pemain-pemain yang baru saja dibeli oleh tim tersebut.

Salah satu raksasa Liga Inggris yakni Manchester United juga melakukan hal yang serupa, Bahkan MU dijadwalkan akan melakukan pertandingan Play-off Liga Champions mengaku siap 100% dan akan bertanding semaksimal mungkin.

Asisten Pelatih MU yakni Ryan Giggs mengaku bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga, Dan Giggs juga mengungkapkan jika nantinya MU tidak akan memandang sebelah mata laga tersebut, Rencananya The Red Devils akan berhadapan dengan beberapa tim-tim Eropa seperti As Monaco, CSKA Moscow, dan Lazio.

“Tidak ada yang boleh melihat fase ini dengan sebelah mata. Akan amat sulit bagi kami untuk lolos, terutama karena babak play-off dimainkan di awal musim. Namun kami sudah siap,” tutur Giggs pada reporter.

Mantan pemain MU tersebut menuturkan kepada semua pemainnya untuk tidak memandang sebelah mata jelang laga Play-off nanti.

“Kami terbiasa bermain di Liga Champions. Kami tidak terlalu senang ketika melihat rival kami bermain di kompetisi tersebut musim lalu,” tutupnya.

Giggs optimis jika Setan Merah mampu bermain di Liga Champions.

Patut untuk ditunggu bagaimana penampilan Manchester United untuk menembus Liga Champions.