Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Real Madrid : Cidera Menerpa CR7 Dan Benzema, Buat Benitez Pusing

Berita Real Madrid : Cidera Menerpa CR7 Dan Benzema, Buat Benitez Pusing

1664
Cristiano Ronaldo Dan Karim Benzema Sumber Gambar m.espn.go.com
Cristiano Ronaldo Dan Karim Benzema Sumber Gambar m.espn.go.com

Berbol.com – Keseimbangan tim selalu diberikan kepada semua pemain, Namun disetiap tim pasti memiliki pemain kunci yang menjadi andalan untuk menghadapi pertandingan agar mendapat hasil yang maksimal.

Kehilangan satu pemain saja bisa berimbas besar untuk satu tim, Dan mempengaruhi kualitas permainan.

Manajer Real Madrid yakni Rafael Benitez yang merasakan ada yang hilang dikala beberapa penyerangnya tidak bermain, Saat berjumpa Bayern Munchen di final Audi Cup El Real tidak diperkuat oleh dua pemain kuncinya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Akibatnya Real Madrid pun tunduk di Alianz Arena dengan mengakui keunggulan tuan rumah 1-0, Benitez mengaku permainan timnya tidak hidup ketika Ronaldo dan Benzema tidak ada bersama rekan-rekannya merumput, Kedua pemain tersebut sama-sama mengalami cidera yang cukup serius.

“Tidak ada Cristiano dan Benzema. Jika anda kehilangan lini depan dengan kualitas seperti itu, jelas akan amat berimbas pada permainan tim,” tutur Benitez pada reporter yang mengomentari permainan timnya dipertandingan tersebut.

Menurut Benitez saat pertandingan final tersebut berlangsung, Lini depan Los Blancos terlihat tumpul dan sangat mengecewakan.

“Di lini belakang, kami mempunyai banyak pemain. Di lini serang, kami memiliki kekuatan dan kami harus melihat apakah kami bisa mengendalikan kekuatan tersebut dan menjaga keseimbangan di lini tengah,” pungkasnya.

Cideranya Ronaldo dan Benzema dalam waktu yang bersamaan membuat Benitez harus mencari pemain lain untuk dimainkan.

Benitez berharap untuk pertandingan selanjutnya Benzema dan Ronaldo bisa lekas sembuh dari cidera dan segera bermain kembali menajamkan lini serang Real Madrid.

Kita tunggu saja perkembangan kesembuhan Benzema dan Ronaldo di Real Madrid.