Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Barcelona : Masa Depan Tak Jelas, Ini Komentar Rekan Pedro

Berita Barcelona : Masa Depan Tak Jelas, Ini Komentar Rekan Pedro

1831
Pedro Rodriguez Sumber Gambar www.barcablaugranes.com
Pedro Rodriguez Sumber Gambar www.barcablaugranes.com

Berbol.com – Bursa transfer memang sampai saat ini masih belum dinyatakan tutup dan sampai sekarang banyak tim-tim yang saling berebut dalam perburuan pemain yang diincar, Selama bursa transfer belum ditutup apapun bisa terjadi termasuk transfer kejutan yang santer akan dilakukan klub-klub besar Eropa.

Sebuah klub harus cerdik dalam memilih pemain yang diincarnya, Jika tidak nantinya akan berdampak buruk bagi tim.

Salah satu pemain Barcelona yang dibursa transfer musim ini dikabarkan akan segera meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan salah satu raksasa Liga Inggris Manchester United, Memang MU menyatakan jika berminat kepada pemain timnas Spanyol tersebut mengingat posisinya di Barca tidaklah aman.

Pedro Rodriguez posisinya terancam semenjak satu musim yang lalu Luis Suarez datang dan mampu mendapatkan tempat ditim utama Barcelona, Pedro pun lebih sering menghabiskan satu musim di Barcelona dengan duduk dibangku cadangan.

Kabar dirinya untuk hengkang pun berhembus kencang dan membuat salah satu rekannya di Barcelona yakni Javier Mascherano pun berkomentar soal masa depan Pedro yang simpang siur di Barca “Saya mengharapkan dia bertahan, tapi ini hanya opini saya.” kata Mascherano seperti dikutip dari laman Daily Express.

Mascherano masih berharap bahwa Striker yang telah mempersembahkan banyak gelar untuk El Barca itu untuk bertahan sampai kontraknya benar-benar habis.

“Tapi jika dia pergi, Barcelona telah kehilangan satu pemain yang sangat penting di tahun-tahun terakhir, pemain profesional, anak yang baik, pemain yang memberikan terbaik di lapangan dan di luar,”

Mascherano tak lupa memuji rekannya tersebut karena memiliki hubungan yang baik.

“Saya memiliki hubungan baik dengan dia maka saya ingin dia bertahan,” imbuhnya.

Kita tunggu saja bagaimana keterusan cerita Pedro di Barcelona, Akankah ia hengkang atau tetap bertahan.