Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester City Berita Manchester City : Mangala Beri Komentar Positif Terhadap Transfer Klubnya

Berita Manchester City : Mangala Beri Komentar Positif Terhadap Transfer Klubnya

1600
Eliaquim Mangala Sumber Gambar www.espnfc.com
Eliaquim Mangala Sumber Gambar www.espnfc.com

Berbol.com – Bursa transfer menjadi ajang jual beli pemain disaat istirahat kompetisi lokal, Transfer pemain sudah menjadi sebuah budaya untuk semua tim yang ingin mendapatkan pemain bidikkannya dan menjadikan pemain tersebut menjadi pemainnya.

Sebuah tim memboyong pemain baru dengan harapan mampu membawa klub meraih hasil terbaik.

Selain itu sebuah klub harus menyiapkan dana yang dikehendaki oleh klub yang memiliki pemain tersebut untuk diboyong, biasanya pembelian pemain dilakukan agar dapat meningkatkan performa permainan tim untuk menghadapi bergulirnya musim kompetisi baru.

Hal ini dilakukan oleh salah satu klub raksasa asal Inggris yakni Manchester City yang juga memboyong beberapa pemain untuk berbenah dan menjadi lebih baik lagi bersaing di Liga Inggris maupun Liga didataran Eropa.

Sampai sekarang Man City berhasil merekrut tiga pemain anyar yaitu Fabian Delph, Patrick Roberts, dan juga Raheem Sterling. Walaupun hanya mendatangkan tiga pemain saja dibursa transfer musim ini, Namun hal itu mendapatkan hal positif dengan pujian dari pemain bertahannya.

Eliaquim Mangala menyampaikan sebuah pujian dengan tindakan klubnya yang memboyong tiga pemain tersebut, “Saya pikir kami sudah mendatangkan pemain dengan sangat baik musim panas ini. Kami telah mendatangkan tiga pemain yang semuanya dari Inggris dan tahu Premier League dengan baik dan apa yang dibutuhkan untuk sukses,” ujarnya

Menurutnya pemain-pemain tersebut akan memberikan kontribusi yang cukup besar untuk Man City.

“Patrick Roberts masih muda, mungkin dia telah menghabiskan musim lalu di Championship, tapi dia tahu Premier League. Sterling dan Delph lebih berpengalaman dan paham betul dengan tuntutan Premier League,” tandasnya.

Mangala yakin jika ketiga pemain tersebut memiliki energi positif untuk rekan-rekan lain.

Transfer termahal Manchester City dipegang oleh Raheem Sterling yang diboyong dari Liverpool dengan harga sekitar 1 triliun.

Patut untuk ditunggu penampilan ketiga pemain baru Man City di Premier League.