Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru Inter Milan Berita Inter Milan : Wakil Presiden Inter Berikan Komentar Positif Untuk Dua...

Berita Inter Milan : Wakil Presiden Inter Berikan Komentar Positif Untuk Dua Pemain Barunya

1648
Javier Zanetti Sumber Gambar milanoreporter.it
Javier Zanetti Sumber Gambar milanoreporter.it

Berbol.com – Memboyong pemain anyar sangatlah dibutuhkan agar tim mendapat tenaga baru dan energi yang segar, Berbenah skuad juga bisa dilakukan dengan menjual ataupun membeli pemain anyar, Namun biasanya seorang pemain yang baru saja pindah klub harus melakukan adaptasi.

Dengan datangnya pemain baru membuat suntikan moral bagi para pemain lama untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Internazionale Milan pun melakukan hal yang sama dengan memboyong beberapa pemain dibursa transfer musim panas ini, Dan dua pemain baru Inter mendapatkan komentar yang berbeda dari sang wakil presiden Inter Milan yang juga Legenda pemain tim tersebut.

Javier Zanetti menyampaikan pendapatnya tentang pemain yang telah diboyong tim biru hitam seperti Stevan Jovetic dan Geoffrey Kondogbia yang menurutnya adalah pemain yang sangat hebat.

Kondogbia adalah pemain yang diboyong oleh Inter Dari As Monaco, Sedangkan Jovetic direkerut dari Manchester City pada bursa transfer musim ini.

Kondogbia yang datang lebih dulu mendapatkan komentar yang positif dan cukup baik, Tapi Zanetti memiliki pendapat jika Kondogbia harus lebih lama lagi melakukan adaptasi di Inter Milan untuk memperlancar kariernya kedepan di Serie A.

Sedangkan Jovetic memndapat komentar yang tak kalah baik, Menurut mantan pemain bertahan Inter tersebut Jovetic adalah pemain yang penuh kejutan dan bukan pemain yang bisa dianggap remeh tetapi sama seperti Kondogbia, Jovetic harus beradaptasi lagi di Italia.

“Dia (Kondogbia) pemain muda yang akan sangat membantu tim ini. Dia sangat bertalenta dan sangat muda. Dia butuh sedikit waktu untuk beradaptasi,” kata Zanetti kepada Sky Sports.

“Dia (Jovetic) adalah pemain yang sangat menentukan. Setiap pemain yang bergabung dengan Inter, memiliki ciri khas masing-masing,” kata Zanetti kepada Sky Sports.

Kehadiran kedua pemain tersebut sangat berdampak positif untuk tim saat menjalani tur pra-musim beberapa waktu lalu.

Patut untuk ditunggu perkembangan para pemain anyar Inter Milan dikompetisi Serie A yang akan bergulir sebentar lagi.