Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru Juventus Berita Juventus : Andrea Pirlo Yakin Juventus Bisa Juara Lagi

Berita Juventus : Andrea Pirlo Yakin Juventus Bisa Juara Lagi

1609
Andre Pirlo Sumber Gambar nypost.com
Andre Pirlo Sumber Gambar nypost.com

Berbol.com – Meskipun sudah tidak membela Juventus, Andrea Pirlo tetap menyampaikan dukungannya kepada mantan rekan-rekannya di Juve untuk ters berjuang mendapatkan gelar juara lagi dimusim baru..

Meninggalkan Juve sebenarnya sangat berat dirasakan oleh Pirlo.

Pirlo mengatakan kepada media jika dirinya sangat ingin melakukan sebuah petualangan baru diluar negaranya Italia dan lebih memilih Amerika sebagai jajakan selanjutnya dalam karier profesional sepakbolanya, Pemain asal Italia itu diboyong dari Juve karena kontrak yang telah habis.

Meskipun begitu Pirlo masih memiliki rasa optimisme kepada mantan klubnya tersebut tentang musim kompetisi baru, Dirinya menyatakan bahwa Bianconeri masih sangat kuat menjadi penguasa Serie A Italia walaupun ia sudah tidak berseragam Hitam putih lagi.

“Juventus akan meraih Scudetto lagi. Ini penilaian objektif. Saya percaya mereka masih tetap tim terbaik di Italia,” kata Pirlo seperti dikutip Football Italia.

Juventus memiliki pemain-pemain dengan kualitas yang hebat dan dari posisi penjaga gawang sampai penyerang semuanya berpotensi mampu membawa Sinyonya Tua meraih Scudetto Kata gelandang timnas Italia tersebut.

“Tim ini lebih kuat dan lebih muda. Saya harap mereka akan kembali melalui tahun yang penuh kesuksesan. Mereka bisa membuka siklus baru. Mereka sudah mengawalinya dengan hebat di Supercoppa,” imbuhnya.

Komentar Positif tetap diberikan kepada mantan klubnya yang telah menyelamatkan kariernya tersebut.

Para pemain juventus pastinya senang bisa mendapat dukungan moral dari sang maestro lapangan tengah yang pernah berseragam hitam-putih.

Selama empat musim membela Juventus, Pirlo sudah dianggap sukses sebagai pemain tengah dengan mempersembahkan empat scudetto Serie A.

Patut untuk ditunggu penampilan Juventus walaupun tanpa sosok Andrea Pirlo dimusim baru ini.