Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Chelsea : Falcao Yakin Kariernya Akan Bersinar Lagi Di Chelsea

Berita Chelsea : Falcao Yakin Kariernya Akan Bersinar Lagi Di Chelsea

1471
Radamel Falcao Chelsea Sumber Gambar blog.betway.com
Radamel Falcao Chelsea Sumber Gambar blog.betway.com

Berbol.com – Radamel Falcao memiliki rasa optimisme yang cukup tinggi ketika menjajaki musim kompetisi baru bersama Chelsea baru-baru ini, Falcao yakin jika kariernya akan bersinar kembali dibawah asuhan Jose Mourinho..

Klub As Monaco meminjamkan dirinya kepada MU hanya satu musim saja.

Namun kenyataannya seorang Radamel Falcao dinilai tidak sukses saat berseragam MU, Falcao bagaikan harimau yang kehilangan taringnya dengan hanya mencetak 4 gol saja saat memperkuat tim setan merah musim lalu.

Meski begitu manajer Chelsea Jose Mourinho berani mengambil keputusan untuk merekrutnya ke Chelsea dengan status pemain pinjaman setelah berdiskusi bersama John Terry dan Gary Cahill yang pernah mengawal Falcao saat Chelsea berjumpa MU beberapa kali.

Mantan penyerang Atletico Madrid ini mengaku senang bisa bergabung bersama Chelsea yang disitu ada beberapa rekan lamanya di Atletico Madrid yang juga berseragam The Blues seperti Thibaut Courtois dan Diego Costa.

“Saya yakin dengan cara para pemain Chelsea mengirim bola ke area kotak penalti akan bisa membuat saya bisa melakukan tugas saya, yakni mencetak banyak gol bersama dengan striker lainnya di klub ini,” seru Falcao pada London Evening Standard.

Falcao memiliki keyakinan tinggi bahwa Chelsea adalah klub yang tepat untuk membangkitkan kembali kualitasnya sebagai striker yang haus akan gol.

“Area kotak penalti lawan merupakan area yang berbahaya bagi para penyerang seperti saya dan cara tim ini mengirimkan bola ke area itu secara tiba-tiba dan di waktu yang tepat sangatlah cocok bagi saya,” terang eks bomber Porto ini.

Manchester United melepas kembali Falcao karena sudah dianggap gagal total dan tidak seperti yang diharapkan oleh The Red Devils.

Tetapi Falcao siap menghadapi Premier League bersama rekan-rekannya di Chelsea.

Patut untuk ditunggu penampilan Radamel Falcao di Chelsea di Premier League musim kompetisi baru ini.