Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Manchester United : De Gea Diberitakan Hengkang, David James Berikan Komentar

Berita Manchester United : De Gea Diberitakan Hengkang, David James Berikan Komentar

2324
David De Gea Sumber Gambar www.ibtimes.co.uk
David De Gea Sumber Gambar www.ibtimes.co.uk

Berbol.com – Tim raksasa Spanyol Real Madrid sampai saat ini masih mengejar De Gea sebagai tujuan penjaga gawang yang akan didatangkan pada bursa transfer musim ini dari MU.

Tetapi Tim Setan Merah tidak semudah itu Memulangkan De Gea kembali ke kota Madrid, Kabarnya MU telah memasang harga yang cukup tinggi.

David De Gea sampai saat ini masih sering dikait-kaitkan dengan raksasa spanyol Real Madrid, Sejak sebelum bursa transfer dibuka dan sampai saat ini Real Madrid memang mengakui jika menginginkan sosok De Gea sebagai pengganti peran Iker Casillas yang hijrah ke Fc Porto.

Namun belum ada kepastian antara dua pihak yaitu MU dan Real Madrid, Dan kabar ini membuat mantan penjaga gawang timnas Inggris David James ikut berkomentar dan menyampaikan harapannya kepada De Gea untuk tetap bertahan di MU ataupun tidak meninggalkan Premier League.

“Saya ingin kiper terbaik berada di Premier League. Tahun lalu, dia mungkin kiper berpenampilan terbaik di liga,” kata James kepada The Sport Review.

Menurutnya De Gea adalah salah satu kiper terbaik didunia dengan usia muda.

“Jadi kedengarannya gila karena kita mencoba menjual hiburan kepada BT Sport, tetapi Anda ingin kiper yang terbaik yang bisa mendatangkan clean sheet.

Kehadiran De Gea di Premier League cukup memberikan warna tersendiri bagi MU, Karena De Gea adalah kiper yang cukup tangguh,

De Gea juga sempat memberikan sinyal kepada Manchester United jika dirinya ingin hengkang dari Old Trafford dengan menjual rumahnya yang bertempat dikota Manchester.

Kita tunggu saja perkembangan dari kabar David De Gea di Manchester United.