Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Manchester United : MU Disarankan Tak Lepas Striker Ini Oleh Mantan...

Berita Manchester United : MU Disarankan Tak Lepas Striker Ini Oleh Mantan Pemainnya

1629
Javier Chicharito Hernandez Sumber Gambar www.allsoccerplanet.com
Javier Chicharito Hernandez Sumber Gambar www.allsoccerplanet.com

Berbol.com – Manchester United saat ini memiliki banyak penyerang yang bisa dikatakan cukup hebat dikanca sepakbola internasional seperti Wayne Rooney, Memphis Depay, James Wilson, Dan Javier Hernandez atau yang sering disebut Chicharito.

Sang pelatih Louis Van Gaal masih belum menentukan yang akan menjadi pemain utama di tim inti Setan Merah, Tetapi mantan pemain MU yakni Michael Owen menyampaikan sarannya untuk Van Gaal agar tidak menjual salah satu penyerangnya.

Chicharito adalah pemain yang dimaksud oleh Owen untuk tidak dijual oleh Van Gaal meskipun nantinya dia akan dijadikan sebagai pemain pelapis, Owen menyampaikan agar jangan membuang penyerang asal Mexico tersebut karena Chicharito masih memiliki kemampuan yang tak kalah hebat dengan penyerang anyar Mu yaitu Memphis Depay.

Owen berandai-andai jika menjadi pelatih, Dirinya tidak akan menyingkirkan pemain sehabat Chicharito.

“Bila saya seorang pelatih, dan saya bisa memiliki satu pemain cadangan di tim saya, saya akan memilihnya,” ujarnya.

Bahkan Owen akan menjadikannya sebagai pemain utama jika Chicharito menjadi anak asuhnya.

“Dia adalah dinamit sebagai seorang pengganti. Dia begitu cepat, pergerakannya luar biasa, dan dia begitu berbakat untuk urusan mencetak gol,” tandasnya.

Menurutnya sosok Chicharito adalah tipikal Striker yang berbahaya, Walaupun postur badannya tidak besar namun Chicharito memiliki kecepatan yang sangat luar biasa dalam mencetak gol.