Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Barcelona : Pendapat Enrique Tentang Kartu Merah Pique

Berita Barcelona : Pendapat Enrique Tentang Kartu Merah Pique

984
Luis Enrique Sumber Gambar www.sumberbola.com
Luis Enrique Sumber Gambar www.sumberbola.com

Berbol.com – Seorang pemain pada umumnya ingin bertanding membela timnya sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan dan memberikan sebuah kemenangan indah untuk para suporter yang datang mendukung klub tercinta berlaga.

Namun berbanding terbalik dengan kenyataan yang dialami pemain bertahan Barcelona Gerard Pique yang bisa dibilang baru saja bernasib sial saat klubnya bertanding menghadapi Athletic Bilbao di leg kedua final Supercopa de Espana dini hari tadi.

Ketika Barcelona unggul 1-0 dan pada menit ke-55 Pique diganjar kartu merah oleh wasit karena dirinya sudah dianggap melakukan protes yang terlalu keras kepada sang pengadil lapangan.

Keadaan itu sontak membuat sang pelatih Luis Enrique pasrah menerima hasil yang akan diterima oleh timnya diakhir laga karena mengingat Barcelona harus mengejar devisit 4 gol yang sudah bersarang terlebih dahulu digawang Barca di leg pertama

“Kami memulai pertandingan dengan baik dan amat disayangkan ada satu peluang yang menghantam tiang. Kami ada di level yang bagus, namun pada akhirnya kami menutup laga dengan satu kartu merah dan Athletic sukses bertahan dengan baik,” tutur Enrique pada Marca.

Enrique tak menampik bahwa permainan Athletic Bilbao sangat kuat dan sangat sulit bagi El Barca untuk mengalahkannya.

“Ketika Gerard Pique mendapat kartu merah, semuanya berakhir. Sebelum itu, kedua tim mampu menunjukkan permainan yang bagus.”

Akibat kartu merah yang diterima Pique tersebut membuatnya harus absen diempat laga Barcelona berikutnya.