Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Chelsea : Kedatangan Baba Membuat Mourinho Optimis

Berita Chelsea : Kedatangan Baba Membuat Mourinho Optimis

1739
Baba Rahman
Baba Rahman

Berbol.com – Chelsea berhasil memboyong seorang pemain bertahan dari Ausburg yakni Baba Rahman yang akan segera mengisi kekosongan lini pertahanan sepeninggalan Filipe Luis.

Jose Mourinho optimis jika Baba mampu beradaptasi dengan cepat dan mampu memberikan kontribusi yang besar untuk Chelsea.

Baba Rahman diboyong oleh Chelsea dengan harga sebesar 20 juta poundsterling, Maksud dari kedatangan Baba adalah untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Filipe Luis yang memilih untuk kembali ke klub lamanya Atletico Madrid.

Beredar kabar lain bahwa Chelsea mererkut Baba karena The Blues usai kalah dari Manchester City dengan skor 0-3 dan membuat Mourinho mengambil keputusan untuk membeli pemain anyar diposisi bertahan.

“Ini penting karena dia adalah seorang bek kiri dan dia bisa bersaing dengan Azpilicueta,” ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

Mourinho menegaskan bahwa timnya sepi akan gelandang bertahan, Namun dirinya yakin dengan hadirnya Baba akan menyeimbangkan skuad The Blues

“Pada saat yang bersamaan, Azpilicueta juga bisa bersaing dengan (Branislav) Ivanovic untuk posisi bek kanan,” imbuhnya.

Menurut Mou, Baba bisa menjadi alternatif bek kanan dan kiri.

“Pemain ini menggantikan Filipe Luis demi keseimbangan skuat. Dia adalah pemain yang kami butuhkan untuk keseimbangan itu,” kata Mourinho yang yakin dengan kedatangan Baba Rahman.

Dengan datangnya Baba ke Chelsea membuat kekosongan yang ditinggalkan Filipe Luis kini terisi.

Patut untuk ditunggu penampilan Baba Rahman yang akan berkolaborasi dengan sejumlah pemain lawas Chelsea.