Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Barcelona : Pindah Ke Chelsea, Pedro Dapatkan Dukungan Dari Alves

Berita Barcelona : Pindah Ke Chelsea, Pedro Dapatkan Dukungan Dari Alves

1746
Pedro Rodriguez Chelsea
Pedro Rodriguez Chelsea

Berbol.com – Barcelona baru-baru ini telah melepas salah satu penyerangnya yang memang sudah lama dikabarkan akan hengkang, Pedro Rodriguez begitu berat meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Tetapi karena kalah bersaing dengan trio MSN membuat Pedro harus angkat koper dari Camp Nou.

Semenjak kedatangan Luis Suarez di Barcelona membuat striker timnas Spanyol itu kehilangan tempat dan harus rela menjadi pemain cadangan sejak satu musim yang lalu dan itu membuat Pedro cukup terguncang karena sangat sulit baginya mendapatkan kepercayaan dari Luis Enrique.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Pedro akan segera berseragam Manchester United dan akan mendarat di Old Trafford dalam waktu dekat, Namun nyatanya The Blues Chelsea yang mendapatkan servis pemain berusia 28 tahun tersebut.

suksesnya Pedro bersama Barcelona dibeberapa musim sebelumnya membuat salah satu rekan seperjuangannya di Blaugrana yakni Dani Alves sangat yakin jika karier rekannya itu akan mendapatkan tempat di hati para suporter Chelsea dan kariernya akan semakin bersinar kedepannya.

“Dia sangat cerdas dan sangat tak egois,” puji Dani Alves yang sangat mengenal kepribadian Pedro sejak di El Barca.

“Dia selalu tahu apa yang dibutuhkan permainan, apakah itu berarti bermain sebagai full back, berperan sebagai pemain yang memberikan tekanan ke lawan atau membantu penyerangan. Dia sangat membantu di lapangan.”tandasnya.

Alves tidak menampik bahwa rekannya itu sangat hebat dalam kerjasama tim dan Pedro adalah sosok yang sangat dibutuhkan oleh tim.

Patut untuk ditunggu perjalanan karier Pedro bersama Chelsea nantinya.