Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Real Madrid : Marcelo Pernah Berada Diposisi Ronaldo Dan Bale

Berita Real Madrid : Marcelo Pernah Berada Diposisi Ronaldo Dan Bale

2036
Marcelo Sumber Gambar www.youtube.com
Marcelo Sumber Gambar www.youtube.com

Berbol.com – Dalam karier profesional pemain sepakbola sangat wajar bila ada terjadi Pro dan Kontra karena disitulah mental pemain diuji, Entah dalam lapangan ataupun diluar lapangan Seorang pemain selalu diperhatikan oleh publik dan setiap apapun yang dilakukan akan menuai komentar dari berbagai pihak.

Performa pemain dilapangan juga mempengaruhi antusiasme para suporter yang datang langsung ke stadion.

Hal tersebut sedang dialami oleh dua mega bintang Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale baru-baru ini mendapat cacian dari suporter El Real sendiri, Kabar yang beredar cacian yang dilayangkan kepada dua pemain tersebut dikarenakan Ronaldo dan Bale tidak mencetak gol saat timnya menjamu tim asal Turki Galatasaray.

Mendengar hal tersebut salah satu bek Los Blancos yakni Marcelo angkat bicara dan menyampaikan pendapatnya tentang cacian yang diterima kedua rekannya tersebut.

Marcelo mengaku pernah mengalami hal serupa dan dirinya sangat mengerti apa yang dirasakan oleh Ronaldo dan Bale saat ini.

“Fans memiliki hak untuk memberikan tuntutan yang tinggi pada kami. Kami harus mendengar semuanya dari mereka,” jelas Marcelo pada AS.

Menurut Marcelo suporter atau fans sebenarnya bermaksud baik dengan mendukung tim kesayangannya.

“Saya sendiri harus terus bekerja keras tiap hari untuk membantu Madrid dan tim, namun keputusan terakhir tetap ada di tangan pelatih,” pungkasnya.

Bek berkebangsaan Brasil tersebut mengaku hadirnya fans yang datang mendukung adalah sebuah dukungan sekaligus tuntutan untuk meraih kemenangan.

Marcelo pada laga tersebut berhasil mencetak satu gol ke gawang Galatasaray.