Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester City Berita Manchester City : Komentar Ian Rush Tentang Penampilan Sterling di Man...

Berita Manchester City : Komentar Ian Rush Tentang Penampilan Sterling di Man City

1435
Raheem Sterling Sumber Gambar www.espnfc.com
Raheem Sterling Sumber Gambar www.espnfc.com

Berbol.com – Seorang pemain yang diboyong dengan harga yang mahal pada umumnya akan selalu dituntut bermain maksimal dan harus memberikan kontribusi yang besar bagi tim agar dana yang telah dikeluarkan tidak terbuang sia-sia.

Sebuah klub tidak mau merugi dengan menggelontorkan banyak uang dan penampilan sang pemain sangat mengecewakan.

Hal serupa sedang dialami oleh mantan pemain Liverpool Raheem Sterling yang sedang mengalami guncangan mental karena tim barunya Manchester City sedang menanti performa apik dari Sterling yang diboyong dari Anfield dengan harga sekitar 1 triliun.

Dengan harga yang tinggi Sterling harus bisa menunjukkan kualitasnya di atas lapangan sebagai pemain mahal, Hal ini membuat legenda Liverpool Ian Rush berkomentar dan menilai bahwa Sterling saat ini berada diposisi yang sangat sulit.

“Ia baru berusia 20 tahun dan Anda tidak bisa mencapai puncak performa hingga 24 atau 25 tahun. Ada tekanan yang besar di pundak Raheem, karena label harganya. Saya sendiri lebih suka jika ia bertahan. Ia punya potensi yang besar, namun masih harus banyak belajar,” tutur Rush pada 888 Sport.

Menurut Ian Rush, Sterling adalah pemain yang hebat dan pasti Ia akan memberikan pembuktian kepada Manchester City bahwa dirinya pantas dihargai 1 triliun.

“City harus menunggu beberapa saat sebelum ia menunjukkan yang terbaik. Namun jika ia tak mencetak gol di enam atau tujuh laga, ada banyak orang yang akan mengkritiknya. Tekanan yang ia alami sekarang sama seperti Messi atau Gareth Bale. Jika bisa mengatasinya, ia akan menjadi pemain terbaik dunia.”

Rush meyakinkan jika nantinya Raheem Sterling mampu menjadi pemain sekelas Lionel Messi.

Patut untuk ditunggu bagaimana perkembangan Sterling di Manchester City.