Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester City Berita Manchester City : Aguero Diharapkan Semakin Hebat Oleh Sang Pelatih

Berita Manchester City : Aguero Diharapkan Semakin Hebat Oleh Sang Pelatih

1436
Sergio Kun Aguero Sumber Gambar au.eurosport.com
Sergio Kun Aguero Sumber Gambar au.eurosport.com

Berbol.com – Setelah finish diurutan kedua dibawah Chelsea pada Liga Inggris musim lalu, Manchester City bertekad untuk kembali bangkit dan memburu gelar juara dimusim ini dengan memboyong beberapa pemain dan telah berbenah dengan melakukan tur pra-musim sebelum musim kompetisi Liga Inggris 2015-2016 bergulir.

Sang pelatih Manuel Pellegrini mengaku masih belum puas dengan penampilan timnya tersebut.

Walaupun telah memboyong beberapa pemain anyar dan melepas pemain lama, Manuerl Pellegrini memiliki satu pemain andalan dan harapan yang cukup besar kepada pemain tersebut.

Sergio Kun Aguero diharapkan untuk lebih tajam lagi dimusim ini oleh Pellegrini agar Manchester City mampu berjuang semaksimal mungkin dan mendapat hasil yang terbaik diakhir musim nanti.

“Untuk membuat perbandingan kita harus menunggu hingga dia menutup karirnya. Dia baru saja memulai karirnya, baru berusia 26 tahun, dan memiliki masa depan cerah,” ujar Pellegrini di situs resmi klub.

Pellegrini menyebutkan bahwa Aguero tidak akan padam di Man City bahkan sampai nanti saat Ia pensiun.

“Seperti yang saya sampaikan minggu lalu, saya pikir kita akan melihat Sergio yang lebih baik musim ini. Itu tak mudah karena ia bermain sangat hebat musim lalu, tetapi dia selalu berkembang setiap tahun.”

Mantan pelatih Malaga tersebut yakin jika Aguero akan terus menunjukkan kelasnya disetiap musim.

Akhir pekan ini Everton telah menanti The Citizens di Goodison Park untuk bertanding dilanjutan Liga Premier Inggris.

Patut untuk ditunggu penampilan Sergio Aguero bersama Manchester City di Premier League musim 2015-2016.