Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Chelsea : Pedro Datang, Hazard Senang

Berita Chelsea : Pedro Datang, Hazard Senang

1763
Pedro Rodriguez Chelsea Sumber Gambar iheartchelseafc.tumblr.com
Pedro Rodriguez Chelsea Sumber Gambar iheartchelseafc.tumblr.com

Berbol.com – Raksasa Liga Inggris asal London barrat yakni Chelsea dibeberapa laga awal kompetisi musim baru terlihat terperosok ke peringkat 16 karena belum adanya keseimbangan skuad yang dimiliki Chelsea sampai saat ini, Dan baru-baru ini The Blues mendatangkan dua pemain anyar yaitu Baba Rahman dan Pedro Rodriguez.

Dengan harapan mampu memberikan kontribusi besar, Chelsea berani mendatangkan pemain lagi.

Kedatangan kedua pemain tersebut diharapkan sanggup memulihkan komposisi skuad tim asuhan Jose Mourinho agar bisa menguasai Liga Inggris lagi, Selain menguntungkan bagi Chelsea juga ada pemain yang berusaha mengambil keuntungan dengan datangnya Pedro Rodriguez ke Stamford Bridge.

Mantan penyerang Barcelona tersebut mendapat sambutan hangat dari seluruh tim Chelsea termasuk suporter, Tak terkecuali gelandang London biru yakni Eden Hazard yang mengaku mengagumi sosok Pedro yang sangat hebat sebagai penggedor pertahanan lawan.

Jendral lapangan tengah The Blues itu mengaku senang saat Pedro datang.

Hazard memiliki keinginan untuk belajar banyak kepada Pedro dan berusaha menyerap ilmu darinya.

“Ketika Anda bermain di Chelsea Anda ingin bermain dengan pemain besar, dia bisa memberi pengalaman baru. Dia sangat bagus, cepat, saya ingin bermain dengan dia,” ujar Hazard kepada Sky Sports.

Playmaker Chelsea tersebut ingin segera mendapat pengalaman bermain dengan Pedro.

“Saya ingin belajar, saya masih muda, saya ingin menjadi salah satu yang terbaik dan saya belajar dari yang terbaik.”Tandasnya.

Menurutnya kedatangan Pedro adalah sebuah langkah awal yang baik dari Chelsea untuk mempertahankan gelar yang sudah diraih timnya musim lalu.

Sebelum Pedro datang, Chelsea telah meminjam Radamel Falcao dari As Monaco dan juga memiliki Striker buas Diego Costa.

Kita tunggu saja bagaimana Kolaborasi antara Hazard dan Pedro disektor penyerangan Chelsea nantinya.