Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Manchester United : Anita Sebut Dapay Masih Harus Beradaptasi

Berita Manchester United : Anita Sebut Dapay Masih Harus Beradaptasi

1861
Memphis Depay Sumber Gambar www.goal.com
Memphis Depay Sumber Gambar www.goal.com

Berbol.com – Beradaptasi sangat penting bagi seorang pemain yang berstatus sebagai pemain anyar disebuah tim, Hal ini ditujukkan agar pemain tersebut mengerti betul akan semua hal mengenai klub barunya.

Hal serupa juga dialami oleh penyerang anyar Manchester United yakni Memphis Depay yang sedang beradaptasi dengan sengitnya Liga Inggris, Depay yang didatangkan dari PSV Eindhoven pada debutnya di laga tur pra-musim MU terlihat tampil sangat hebat dengan langsung mencetak satu gol dan membuatnya semakin membaur dengan rekan-rekannya di MU.

mengenai hal itu gelandang Newcastle United Vurnon Anita menyebutkan bahwa Depay melakukan awal yang baik namun Ia masih harus beradaptasi lagi.

“Setiap pemain pasti berbeda, tapi saya sudah di sini selama tiga musim sekarang dan butuh waktu untuk beradaptasi di sini,” ujar Anita kepada The Mirror.

Bermain hebat diklub lama bukan jaminan akan bersinar di klub baru.

“Ada perbedaan besar dari liga Belanda dalam hal kecepatan dan fisik tapi saya sudah merasa seperti di rumah sekarang baik di dalam dan luar lapangan. Butuh waktu untuk beradaptasi sama seperti pemain yang datang dari negara lain.”

Menurut Anita beradaptasi sangatlah penting bagi seorang pemain anyar.

Manchester United baru saja menang atas Club Brugge di leg pertama babak Play-off Liga Champions dan dilaga tersebut Memphis Depay mencetak satu gol.

Sedangkan Setan Merah sendiri akan bertarung di laga Premier League yang akan terjadi di Old trafford akhir pekan ini.