Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool Berita Liverpool : Walau Mantan Klub Puncaki Klasemen, Pemain Ini Tak Menyesal

Berita Liverpool : Walau Mantan Klub Puncaki Klasemen, Pemain Ini Tak Menyesal

1034
James Milner Sumber Gambar www.ibtimes.co.uk
James Milner Sumber Gambar www.ibtimes.co.uk

Berbol.co.id – Setelah kontraknya habis di Manchester City, James Milner memilih hengkang dan bergabung dengan Liverpool dengan status bebas transfer karena kontrak yang telah habis, Milner menegaskan bahwa dirinya enjoy bersama Liverpool menghadapi musim kompetisi Liga Inggris 2015/2016.

Mantan klubnya Manchester City saat ini sedang memuncaki klasemen sementara BPL, Namun walaupun The Citizen menjadi penguasa sementara Liga Inggris sama sekali tidak membuatnya menyesal ataupun gentar, Malah sebaliknya Milner ingin fokus sepenuhnya bersama Liverpool.

Baru-baru ini tim Merseyside berhasil menahan imbang Arsenal di Emirates Stadium dengan skor 0-0, Dan hasil tersebut membuatnya puas dengan kerja kerasnya dan rekan-rekannya.

“Saya sudah melihat aksi City dan mereka memulai liga dengan amat baik. Mereka adalah tim top dan mereka adalah klub yang akan terus bertarung hingga akhir musim,” jelas Milner pada Express.

Milner memuji penampilan apik dari mantan klubnya itu yang memulai kompetisi dengan baik.

“Saya sudah melihat mereka di TV – saya mungkin akan melihatnya dari bangku cadangan jika saya terus bertahan di sana. Itulah keputusan yang sudah saya buat. Saya bangga sudah bergabung dengan Liverpool dan menikmati setiap menit bersama mereka.”

Dirinya mengaku sangat puas dengan keputusan yang diambilnya untuk meninggalkan Man City.

Liverpool dan Manchester City sama-sama melewati start dengan cukup impresif.

Patut untuk ditunggu penampilan kedua klub yang sangat baik diawal musim ini.