Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Arsenal : The Gunners Sama Sekali Tak Ingin Datangkan Bomber PSG

Berita Arsenal : The Gunners Sama Sekali Tak Ingin Datangkan Bomber PSG

1391
Edison Cavani Sumber Gambar m.bolabanget.com
Edison Cavani Sumber Gambar m.bolabanget.com

Berbol.co.id – Jendela bursa transfer sampai saat ini belum resmi ditutup dan masih banyak klub-klub Eropa yang menghidupkan radar pemburuan pemain, Tak terkecuali klub raksasa asal Inggris Arsenal yang masih memburu beberapa pemain incarannya untuk memperbaiki performa skuad.

Arsenal masih terhitung sedikit dalam mendatangkan pemain baru dibursa transfer musim ini.

Tim asuhan Arsene wenger tersebut memang dikabarkan tengah memburu beberapa pemain dilini serang, Namun belum jelas Arsenal sedang membidik pemain yang akan diboyongnya dan kabar terakhir menyatakan bahwa pasukan Meriam London belakangan ini sedang mengintai striker PSG.

Edinson Cavani adalah pemain yang dikabarkan diminati oleh Arsene Wenger untuk didatangkan ke Emirates Stadium.

Namun kabar tersebut tidak dibenarkan oleh pihak Arsenal karena mereka tidak merasa berminat sedikitpun kepada mantan penyerang Lazio tersebut.

Jurnalis asal Perancis – Pierre Menes sedang melakukan perbandingan rumor tentang Arsenal yang menginginkan Cavani untuk diboyong dan telah menuliskan di akun jejaring sosialnya, “Untuk membuat semuanya menjadi jelas, Arsene Wenger tidak pernah menginginkan Cavani. Benar-benar mengejutkan.

Kabarnya pemain Real Madird Karim Benzema mengaku tidak akan meninggalkan Los Blancos dan akan tetap bertahan untuk beberapa musim kedepan.

Munculnya pernyataan Benzema telah menjawab tuntas tentang gonjang-ganjing transfer dirinya ke Arsenal.

Sejauh ini The Gunners sukses mendatangkan transfer yang cukup mengejutkan dengan memboyong kiper Legenda Chelsea yakni Petr Cech dengan rekor transfer penjaga gawang termahal dan gaji tertinggi dalam sejarah kiper Arsenal.

Arsene Wenger terkejut tentang transfer yang dilakukan oleh klub-klub liga Inggris lainnya yang melakukan transfer kejutan.