Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool Berita Liverpool : Mantan Pelatih Tottanham Hotspur Yakin Liverpool Berjaya Musim Ini

Berita Liverpool : Mantan Pelatih Tottanham Hotspur Yakin Liverpool Berjaya Musim Ini

973
Liverpool Sumber Gambar alfido.com
Liverpool Sumber Gambar alfido.com

Berbol.com – Persaingan klub-klub didaratan Eropa sangatlah sengit seperti liga nomor satu di Dunia yaitu Premier League, Ada tiga tim yang diunggulkan menjadi jawara BPL musim 2015/2016 seperti Chelsea,Manchester City,dan Manchester United sangat diunggulkan menjadi juara.

Persaingan perebutan juara liga Inggris pun semakin ketat karena semua tim-tim elite telah berbenah dengan membeli pemain baru untuk menghadapi musim kompetisi ini.

Namun salah satu klub raksasa Inggris yang sedang mencoba bangkit selama beberapa musim terakhir yakni Liverpool mendapatkan komentar yang positif dari mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp memiliki keyakinan yang kuat bahwa tim asuhan Brendan Rodgers akan mengakhiri musim kompetisi dengan baik.

Redknapp menyatakan pendapatnya jika musim ini Liverpool mengalami kebangkitan dengan mengakhiri akhir musim dan finish diposisi empat besar, Liverpool sendiri memang telah mengawali musim kompetisi ini dengan baik dari tiga pertandingan yang sudah dijalani The Reds mampu memenangkan dua laga dan satu hasil imbang dengan catatan yang bagus sama sekali tidak kebobolan satu gol pun.

Dengan penampilan apik Liverpool membuat Redknapp semakin percaya musim ini adalah kebangkitan klub yang telah lama berpuasa gelar.

“Liverpool telah bermain jauh lebih baik saat melawan Arsenal ketimbang saat melawan Bournemouth. Saya pikir mereka biasa-biasa saja saat melawan Bournemouth,” ujarnya.

Redknapp menilai penampilan Liverpool semakin meningkat baik.

“Mereka bisa menembus empat besar, tapi saat ini banyak orang yang berpikir mereka akan finish di posisi kelima atau keenam. Tapi bukan tak mungkin bagi mereka untuk keempat besar musim ini, walaupun ini tak akan mudah,” tandasnya.

Liverpool memang telah lama berpuasa gelar dan harus tersingkir dari Liga Champions Eropa

Kita lihat saja penampilan Liverpool di Liga Inggris musim ini.