Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AC Milan Berita Ac Milan : Diminta Ubah Gaya, Balotelli Keberatan

Berita Ac Milan : Diminta Ubah Gaya, Balotelli Keberatan

2019
Mario Balotelli Ac Milan Sumber Gambar isthiswall.blogspot.com
Mario Balotelli Ac Milan Sumber Gambar isthiswall.blogspot.com

Berbol.com – Setiap pemain sepakbola pastinya selalu memiliki sebuah style dan ciri khas tersendiri dalam permainannya ataupun pada saat pemain tersebut melakukan selebrasi usai mencetak gol, Pemain sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pun juga memiliki ciri khas yang melekat pada diri mereka masing-masing saat bermain dan berselebrasi.

Kebanyakan yang memiliki gaya maupun ciri khas adalah penyerang yang selalu menjadi target man.

Tak terkecuali dengan striker yang terkenal arogan seperti Balotelli yang dikenal dengan gaya dinginnya saat bermain diatas lapangan, Ciri khas Balotelli yang diketahui oleh masyarakat luas adalah tanpa gaya sedikitpun atau bisa dikatakan tak merayakan gol yang Ia cetak, Karakter Balotelli inilah yang membuatnya disebut-sebut sangat Arogan.

Tetapi Balotelli yang baru saja kembali ke klub lamanya Ac Milan ini mengaku tidak berani memberi janji kepada sang manajer Sinisa Mihajlovic yang telah meminta dirinya untuk merubah gaya selebrasinya, Tetapi Balotelli sangat berat untuk melakukannya karena memang sudah terbawa sejak awal memulai kariernya.

Mihajlovic meminta supaya mantan striker Liverpool itu untuk menjadi sosok yang lebih baik daripada yang dulu dan supaya Balotelli tidak dinilai Arogan oleh semua orang.

“Mihajlovic bertanya pada saya apakah saya akan tersenyum dan melakukan selebrasi usai mencetak gol. Itu merupakan satu-satunya hal yang tak bisa saya janjikan kepadanya. Sebab itu bukan kebiasaan saya,” ujar Balotelli pada Gazzetta dello Sport.

Balotelli begitu berat melakukan apa yang diminta oleh sang pelatih karena itu sangat asing baginya.

“Hal itu merupakan sesuatu yang lebih kuat dari saya. Namun saya juga sering berselebrasi, dan saya yakinkan pada Anda, saya selalu merasa senang,” kilahnya.

Striker timnas Italia itu menegaskan bahwa dirinya bisa mendapat kepercayaan dari Mihajlovic untuk menjadi bomber bagi Ac Milan.

Walaupun terlihat diam usai mencetak gol, Balotelli mengaku sangat senang bisa melakukannya.

Patut untuk disaksikan penampilan Mario Balotelli bersam Ac Milan mulai musim ini.