Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Manchester United : Balik Ke Liga Champions, Pemain Ini Antusias

Berita Manchester United : Balik Ke Liga Champions, Pemain Ini Antusias

1676
Wayne Rooney Sumber Gambar www.youtube.com
Wayne Rooney Sumber Gambar www.youtube.com

Berbol.com – Klub Raksasa asal Inggris Manchester United baru saja merayakan keberhasilannya menembus kembali Liga Champions, Tak hanya itu MU juga mengaku siap tempur bersaing dengan klub-klub Eropa lainnya seperti Barcelona,Real Madrid,Bayern Munchen dan masih banyak tim-tim kuat benua biru.

Manchester United baru saja mengalahkan Club Brugge dengan skor 4-0 untuk pasukan Setan Merah dan total agregat 7-1, Hasil tersebut membuat tim besutan Louis Van Gaal maju ke babak selanjutnya yakni fase grup.

Sedangkan undian untuk menentukan grup Liga Champions akan digelar nanti malam bertempat di Monaco Perancis.

Sosok yang berhasil membawa MU kembali ke kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut adalah ujung tombak mereka Wayne Rooney, Rooney yang belakangan ini disebut-sebut meredup kariernya mampu membuktikan bahwa dirinya masih memiliki kemampuan yang harus diperhitungkan lawan.

Dilaga tersebut Rooney mencetak Hat-trick bagi kemenangan MU lewat kerjasama apiknya dengan rekan-rekannya, Dan Rooney mengaku sangat senang bisa kembali tampil di Liga Champions.

Striker Timnas Inggris Tersebut antusias menghadapi Liga Champions musim baru ini.

“United memang harus bermain di Liga Champions. Kami amat kecewa tahun lalu. Kami kira kami tidak bermain dengan nyaman seperti sebelumnya, namun amat vital bagi kami untuk lolos dan kami amat pantas mendapatkan ini, mengingat cara tim bermain di dua leg pertandingan,” jelas Rooney pada Daily Star.

Rooney mengatakan bahwa timnya adalah tim yang pantas bermain di Liga Champions.

“Saya amat antusias. Kami akan segera memulihkan diri, bersiap untuk pertandingan berikutnya, dan menantikan hasil undian. Ini adalah hal yang amat vital, saya bahagia kami bisa lolos,” pungkasnya.

Tak hanya Rooney saja yang begitu senang bisa kembali ke Liga kasta tertinggi di benua Eropa tersebut tetapi seluruh pemain termasuk juga para fans Setan Merah.