Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Transfer Pemain MU : Pemain Ini Kirim Sinyal Enggan Gabung MU

Transfer Pemain MU : Pemain Ini Kirim Sinyal Enggan Gabung MU

1335
Jasper Cillissen Sumber Gambar www.101greatgoals.com
Jasper Cillissen Sumber Gambar www.101greatgoals.com

Berbol.com – Jendela bursa transfer musim ini akan segera ditutup, Dan masih banyak klub-klub elite Eropa yang berburu dalam memboyong pemain incarannya.

Setelah ramainya dan belum berakhirnya tentang gonjang-ganjing yang terjadi perihal transfer penjaga gawang MU David De Gea yang dikabarkan akan segera mendarat ke kota kelahirannya Madrid, Manchester United juga pernah mengumumkan akan mencari pengganti De Gea.

Tapi Manchester United terlihat belum jelas tentang nasib De Gea yang masih berada di kota Manchester dan belum kunjung rampung perihal proses transfernya ke Real Madrid, Dan berhembus kabar bahwa untuk berjaga-jaga jika De Gea benar-benar meninggalkan Old Trafford, MU berniat untuk mendatangkan kiper timnas Belanda yakni Jasper Cillessen.

Tim Setan Merah telah menyampaikan keinginannya untuk mendapatkan Cillessen dan memboyongnya dari Ajax Amsterdam, Namun Cillessen sendiri mengaku belum ada tawaran yang diterimanya dari MU sampai saat ini.

“Saya masih belum mendengar apapun dan ini sudah hampir bulan September. Bursa transfer akan segera ditutup,” jelas Cillessen pada reporter.

Cillessen mengaku tidak tahu menahu tentang pergerakkan MU untuk mendapatkan dirinya.

“Saya fokus pada Ajax. Saya berada dalam kondisi baik-baik saja. Jika kami menjadi juara, musim depan kami akan bermain di Liga Champions. Saya tidak ingin pergi dari klub untuk saat ini.”

Ajax adalah salah satu tim kuat yang bermain di liga Belanda, dan Cillissen adalah bagian penting yang dimiliki oleh Ajax

Penjaga gawang berusia 26 tahun itu menyatakan jika dirinya tidak ingin meninggalkan Ajax dan dirinya terfokus untuk laga-laga yang dihadapi oleh timnya kedepannya nanti.

Secara tidak langsung Cillissen telah memberikan sinyal kepada MU untuk tidak ingin hijrah.

Patut untuk ditunggu perkembangan tentang transfer penjaga gawang The Red Devil ini.