Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Chelsea : Mourinho Sebut Falcao Sudah Lebih Baik

Berita Chelsea : Mourinho Sebut Falcao Sudah Lebih Baik

1601
Radamel Falcao Chelsea Sumber Gambar www.youtube.com
Radamel Falcao Chelsea Sumber Gambar www.youtube.com

Berbol.com – Kejutan Liga Inggris terus terjadi, Diawal musim biasanya klub-klub besar masih belum menemukan keseimbangan penampilannya.

Akhir pekan kemarin Chelsea baru saja menerima kekalahan yang cukup memilukan, Karena pasukan London Biru dikalahkan oleh tim yang tidak begitu dijagokan dan melakoni pertandingan tersebut dikandang sendiri yakni di Stamford Bridge.

Crystal Palece mampu membuat publik Stamford Bridge hening dengan dua gol yang bersarang kegawang Thibaut Courtois.

Chelsea terlihat bermain tidak begitu baik dan kurang maksimal pada finishing touch di kotak penalti lawan sehingga tidak bisa mencetak gol, Pasukan Jose Mourinho tersebut kalah tipis 1-2 dengan Crystal Palace dilanjutan Premier League.

Tetapi Sang pelatih Jose Mourinho tidak begitu kecewa dengan hasil yang diterima oleh timnya tersebut, Karena menurutnya para pemain telah mengerahkan kemampuan sepenuhnya untuk laga tersebut.

Dibabak kedua Mou memasukkan Radamel Falcao untuk mempertajam lini serang The Blues dan terbukti pemain pinjaman dari As Monaco tersebut mencetak satu gol untuk Chelsea lewat umpat lambung yang diberi oleh Pedro sehingga Falcao melakukan sundulan yang menghujam deras ke gawang Crystal Palace.

Walaupun mencetak satu gol melalui sundulan Falcao, Chelsea tidak mampu keluar dari kekalahan yang diterimanya, Dan Mourinho menyatakan bahwa dirinya tidak terlalu senang dengan gol mantan pemain FC Porto tersebut.

“Gol Falcao tak berarti apapun bagi tim, namun ia sekarang sangat percaya diri dan ia berada dalam kondisi bagus,” jelas Mourinho pada laman resmi klub.

Mou meyakini bahwa pemainnya itu sedang mengalami percaya diri tinggi.

Dan pemain seperti Falcao saat ini mengalami titik kebangkitannya setelah terpuruk.

“Dari reaksi yang ia berikan usai mencetak gol, Anda bisa melihat kebahagiaan karena ia sudah melalui sebuah periode yang sulit,” pungkasnya.

Menurut Mourinho Falcao telah melewati masa-masa keterpurukannya dan siap bangkit bersama Chelsea.

Penampilan Falcao terlihat lebih membaik ketimbang saat bermain di Manchester United musim lalu yang menjadi striker sedikit gol.

Namun Chelsea memberi kepercayaan kepada penyerang timnas Kolombia tersebut untuk memperbaiki performanya dimusim ini.

Patut untuk ditunggu petualangan karier Falcao bersama The Blues.