Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester City Berita Manchester City : Samir Nasri Tunjukkan Kualitasnya Kepada Pellegrini

Berita Manchester City : Samir Nasri Tunjukkan Kualitasnya Kepada Pellegrini

1588
Samir Nasri Sumber Gambar www.goal.com
Samir Nasri Sumber Gambar www.goal.com

Berbol.com – Dengan skuad yang sempurna, Manchester City menguasai klasemen awal musim Premier League sekaligus menunjukkan bahwa mereka pernah berjaya dikompetisi nomor satu didunia tersebut.

Mengawali musim kompetisi dengan baik membuat Manchester City semakin menunjukkan keperkasaannya sebagai tim kuat Inggris, Manchester City baru saja memetik kemenangan lagi saat bersua kontra Watford akhir pekan lalu.

Empat kemenangan beruntun membuat The Citizens kokoh memuncaki klasemen sementara Premier League.

Permainan yang solid membuat pasukan Manchester Biru Langit tersebut sangat sulit untuk dikalahkan, Bahkan saat berhadapan dengan anak asuh Manuel Pellegrini itu sudah beberapa tim dikalahkan dengan tidak kemasukan satu gol pun.

Dibalik kemenangan kontra Watford, Pellegrini memberikan apresiasi dan komentar untuk anak-anak asuhnya tersebut, Terlebih lagi mantan pelatih Malaga itu memberikan komentar khusus untuk salah satu gelandangnya yang mampu tampil impresif.

Samir Nasri mendapatkan komentar dan tak jarang juga mendapat sanjungan dari sang pelatih.

Bertipikal gelandang serang, Pellegrini memberi kepercayaan kepada Nasri untuk mengembangkan penyerangan Man City

“Samir masuk dan bermain amat bagus dan kami menempatkan David di kanan karena di sisi tersebut ia tidak banyak mendapatkan penjagaan dan untungnya semua tampil bagus dan sukses membantu tim mencetak gol,” jelas Pellegrini pada reporter.

Menurut Pellegrini, Nasri sudah menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain berlabel pekerja keras dan mampu memberikan satu gol untuk City.

“Membuat perubahan bersama Nasri di kini dan David di kanan membuat Raheem lebih dekat dengan Kun, dan inilah cara yang tepat untuk melakukannya.”

Perubahan yang dilakukan oleh Manuel Pellegrini mampu membuat permainan timnya tersebut menjadi lebih tajam lagi.

Nasri sangat fleksibel karena bisa bermain diposisi mana saja.

Formasi 4-4-2 sangatlah ideal untuk Manchester City saat ini meskipun musim lalu formasi tersebut banyak menuai kritik, Namun sekarang Nasri bisa bermain diposisi yang dberikan oleh Pellegrini.

Patut untuk ditunggu penampilan berikutnya dari Samir Nasri dan Manchester City.