Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Transfer Pemain : Ini Yang Membuat De Gea Gagal Ke Real...

Berita Transfer Pemain : Ini Yang Membuat De Gea Gagal Ke Real Madrid

3423
David De Gea
David De Gea

Berbol.com – Bursa Transfer Pemain, Teka – teki transfer De Gea akhirnya berakhir, kiper timnas Spanyol ini akhirnya akan tetap bermain untuk Manchester United musim ini. Banyak yang mengabarkan jika De Gea akan bergabung dengan Real Madrid di akhir penutupan bursa transfer, namun hal ini gagal karena MU terlambat menyerahkan dokumen ke Liga Spanyol.

Seerti yang dilaporkan AS “Transfer De Gea ke Real Madrid gagal, meskipun kedua klub sudah mencapai kesepakatan namun De Gea gagal bergabung ke Real Madrid karena tindakan yang dilakukan MU”.

Manchester United dikabarkan telat dalam mengirim dokumen didetik-detik akhir penutupan bursa transfer Liga Spanyol. Dokumen David De Gea baru dikirim pada pukul 00:00:20 waktu setempat, hal ini berarti Manchester United telat 20 detik. Kontrak yang sudah ditandatangani oleh De Gea gagal sampai di markas Federasi Liga Spanyol dengan tepat waktu.

Real Madrid sendiri mengaku jika kesalahan fatal ini dilakukan oleh pihak setan merah karena terlambat mengirim dokumen. Namun pihak MU membantahnya dengan mengaku jika mereka mengirimkan dokumen tepat waktu. Dengan penutupan bursa transfer ini teka-teki kepindahan De Gea sudah terjawab.

Baca Juga :

Berita Manchester United : Cillessen Tidak Tertarik Hijrah Ke MU

Daftar Skuad Pemain Terbaru Manchester United 2015-2016