Home Berbol Berita Copa America 2015 : Tak Hanya Messi, Di Maria Juga Kecewa

Berita Copa America 2015 : Tak Hanya Messi, Di Maria Juga Kecewa

2476
Angel Di Maria Argentina Sumber Gambar www.foxsports.com
Angel Di Maria Argentina Sumber Gambar www.foxsports.com

Berbol.com – Kekalahan yang diterima oleh timnas Argentina membuat seluruh masyarakatnya kecewa dan bersedih, Tak terkecuali salah satu gelandang timnas Argentina sendiri yakni Angel Di Maria yang juga merasakan kekecewaan yang cukup mendalam karena kekalahan Negaranya.

Perjuangan Argentina saat berlaga di Copa America lalu bisa dikatakan cukup habis-habisan dari pertandingan awal sampai di partai final, Di Maria adalah salah satu pemain yang ikut berjuang menghantarkan Negaranya lolos ke final walaupun di partai puncak dirinya harus tertimpa cidera hamstring.

Di Maria merasa bersalah karena tidak bisa memberikan gelar juara Copa America untuk Masyarakat Argentina ditambah dengan Cidera yang dialaminya saat babak pertama pada final kontra Chile, Para pemain Argentina terlihat bermain habis-habisan namun Chile juga memainkan strategi yang cukup bagus dalam mengimbangi permainan Argentina.

Setelah kalah dengan Jerman di final Piala Dunia 2014 Juga di final Copa America 2004 dan 2007, Frustrasi pastinya dialami oleh seluruh pemain Argentina karena kalah adu penalti lawan Chile dan menempati posisi Runner Up di Copa America 2015.

“Lagi, semuanya ditentukan dalam hitungan detik. Dan lagi, kami tidak mampu meraih target. Kami sudah melakukan segalanya untuk menang, kami punya banyak peluang,” tutur Di Maria, Minggu (5/7). perjuangan habis-habisan telah dilakukan semua pemain, Namun kebruntungan lebih memihak kepada timnas Chile.

Di penghujung laga, Pipita [Gonzalo Higuain] nyaris mencetak gol, sementara Marquitos [Marcos Rojo] seharusnya mendapat penalti. Namun taktik Cile di laga tersebut begitu sempurna,” imbuh winger Manchester United ini.

Cidera Hamstring di laga final itu membuat Angel Di Maria tidak total memperjuangkan laga final tersebut.