Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Manchester United : De Gea Diminta Untuk Fokus Di MU Oleh...

Berita Manchester United : De Gea Diminta Untuk Fokus Di MU Oleh Del Bosque

1435
David De Gea Sumber Gambar www.youtube.com
David De Gea Sumber Gambar www.youtube.com

Berbol.com – Bukan hanya mendapat tekanan dari klub, Seorang pemain juga mendapat tuntutan dari timnas untuk bermain apik.

Pemain yang bermain di sebuah kompetisi, Pada umumnya jika pemain tersebut menunjukkan kualitas bermain yang baik pastilah pihak dari tim nasional negara pemain itu berasal akan menghubunginya dan dapat menembus tempat untuk bermain di timnas.

Memberikan kontribusi besar untuk klub adalah kunci kuat untuk dapat dilirik oleh pihak timnas.

Namun tak semudah yang dibayangkan, Seorang pemain haruslah menunjukkan permainan yang apik bersama klub yang dibelanya yang bermain di liga apapun.

Hal tersebut sedang terjadi di pihak Timnas Spanyol yang meminta untuk para pemain mampu menunjukkan penampilan terbaik, Dan Vicente del Bosque selaku pelatih timnas Matador itu menyampaikan pesannya kepada salah satu pemain yang santer dikait-kaitkan dengan Real Madrid yakni David De Gea.

Del Bosque meminta penjaga gawang yang gagal diboyong Los Blancos itu untuk dapat bermain di tim inti Manchester United karena dibutuhkan pembuktian jika De Gea layak masuk timnas Spanyol.

“Hal yang paling penting adalah semua pemain datang dengan perasaan bahagia dan berada di posisi nyaman. Atmosfer yang ada di dalam tim amat bagus,” jelas Del Bosque pada reporter.

Pelatih Spanyol tersebut menekankan untuk setiap pemain yang membela timnas Spanyol haruslah bermain enjoy di klub masing-masing.

Del Bosque meminta agar De Gea bisa kembali bermain dikompetisi reguler bersama MU.

“Jika saya harus mengatakan sesuatu tentang De Gea, ia akan menjalani semua ini sebagai satu lagi fase dalam karirnya. Saya ingin ia terus bermain dan merasa bahagia. Saya harap ia bisa terus bermain dengan baik, karena jika tidak bermain, sulit baginya kembali ke timnas.”

Fokus kepada The Red Devils adalah yang diminta oleh mantan pelatih Real Madrid tersebut kepada De Gea.

Del Bosque menyatakan jika De Gea wajib bermain di tim inti klub Setan Merah untuk menunjang kariernya.

Termasuk De Gea harus melakukan hal tersebut agar dapat membela Negaranya di pertandingan kanca Internasional dalam waktu dekat ini.

Syarat tersebut diberikan tidak hanya untuk De Gea saja namun pemain lain yang ingin memperkuat timnas Spanyol.

Patut untuk ditunggu apakah De Gea melakukan apa yang diminta oleh pelatih timnas Spanyol tersebut, Atau malah mengabaikannya